Senin, 01 Desember 2014

Menggoda Ibu Susi


ibu susi : pilih kail atau ikan???
saya : pilih ilmu membuat kail

ibu susi : pilih ilmu membuat kail atau ilmu membuat jaring???
saya : pilih ilmu budidaya ikan

ibu susi : pilih ilmu budidaya ikan atau ilmu mengelola laluatan???
saya : pilih mengelola hatimu... 

ibu susi : emang kamu tahu cara mengelola hati perempuan??? kamu saja belum pengalaman gitu
saya : eitsss jangan meremehkan saya ya bu...

ibu susi : hehhh, gak yakin ???
saya : mudah bu... saya punya 5 langkah jitu. 

ibu susi : apa itu???
saya : penasaran banget ya bu... hehe ya udah saya bocorin ;

1. Hindari minum alkohol atau obat-obatan
2. Kurangi makanan berlemak dan berkalori tinggi
3. Kenali makanan-makanan yang dapat merusak hati
4. Konsumsi antioksidan dari bahan alami
5. Hindari makan atau minum yang ditempatkan dalam plastik

ibu susi : $$$%%^^&*(*()&@!#%$&#$&%
saya : gimana bu??? mau hatinya dikelola

ibu susi : (kaborrrrrr)
saya : haha 

gambar : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar