Selasa, 02 Desember 2014

Cerita Naruto Seperti Kisah Adam


Tak jauh kisahnya seprti nabi adam, semua berawal dari pohon dan memakan buah terlarangnya. Walau kartun tapi bisa di ambil pelajarannya. Lebih baik nonton naruto dari pada ganteng-ganteng seringgila. 

Dalam episode 381, sumber dari kekuatan cakra adalah pohon, yang berbuah hanya 1 kali dalam seribu tahun. (Seperti naik turunnya wahyu seribu tahun sekali). 

Awalnya perang dunia shinobi tidak mengenal konsepsi kekuatan cakra (perang pake tombak). karena keinginan (nafsu) dari seorang wanita mengingini kekuatan cakra untuk mendamaikan perang (PBB). maka memakan buah terlarang dari pohon itu. Sehingga wanita tersebut mempunyai kekuasaan dengan kekuatannya yang setingkat dewa. Hingga mempunyi keturunan yang mewarisi kekuatan cakranya. Namun apa yg ditimbulkan bukan kedamaian justru perang antar negara makin dahsyat.

Dan dari situlah awal para shinobi mengenal konsepsi kekuatan cakra. sehingga banyak shinobi yang berlomba2 berebut dan memperbanyak cakra sehingga terjadi perang dunia shinobi yang bertambah dahsyat kekuatannya (perang nuklir).
POHON bahasa TuHan yang sangat menarik yg menjadi misteri bagi yg tdak bisa menjangkau.

(Al-Baqarah):35 - Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan ISTERIMU (baca : yang engkau pimpin/kaummu) surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati POHON ini (baca : sistem kehidupan selain yang bersumber dari-Nya). yang menyebabkan kamu termasuk ORANG-ORANG yang zalim. (Kalimat terakhir jamak ; berarti sebelum adam di lahir kan ada orang-orang / banyak orang yang zalim karena memakan buah pohon itu/ memakai sistem kehidupan buatan manusia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar