Minggu, 30 November 2014

Apakah Ada Benda Yang Mati?


Sejatinya tidak ada benda yang mati, karena semuanya bergerak menjalankan aturan TuHan dengan tunduk patuh (islam), kecuali manusia yang membangkang

Kita tahu bahwa setiap benda itu kalau dipecah-pecah menjadi bagian yang lebih kecil disebut MOLEKUL dan molekul ini masih dpt dilihat. Molekul jika dipecah pecah menjadi bagian yang lebih kecil lagi disebut ATOM. Atom terdiri dari INTI ATOM dan ELEKTRON.

Inti atom dibagi lagi menjadi dua bagian : PROTON dan NETRON, Proton bermuatan positif (+), netron mempunyai muatan netral dan elektron bermuatan negatif (-). Elektron ternyata hidup dan berputar mengelilingi inti atom dengan kecepatan 300.000.000 meter/detik sama dengan kecepatan cahaya.

Dari teori diatas dapat diambil kesimpulan:
Pada hakekatnya tidak ada benda mati (meja kursi dll) karena apa? Karena elektron selalu hidup/ berputar/bergerak dengan kecepatan 300.000.000 meter/detik. Siapa yang menggerakkan elektron
tersebut?

TuHan sebelum menciptakan kerajaanNya berupa alam semesta termasuk bumi, terlebih dahulu diciptakan ketentuan aturan yang berjalan dalam kerajaan tersebut agar tidak terjadi cheos. tiap penghuni kerajaan mendapat ketentuan aturan masing-masing. barang siapa yang melaggar akan binasa. contoh : ketika meteor keluar dari orbitnya maka dia lambat laut akan terbakar habis oleh atsmorfir.

untuk itu semua penghuni kerajaan TuHan dalam bentuk alam semesta sedag tunduk patuh / berserah diri terhadap sistem islam yang dibuatNya. kecuali MANUSIA, makhluk ini di tugaskan untuk memakmurkan sistem islam yang bekerja di bumi. karena yang di pahami islam kulit berbentuk agama, maka MANUSIA satu-satunya diantara milyaran yang tersesat hidup di kerajaan besar TuHan. sehingga yang terjadi mereka merusak sistem islam di bumi yang tadinya teratur pada zamannya Muhammad kini menjadi cheos.

apakah TuHan membiarkan kerajaanNya diacak-acak oleh pemberontak?

apakah TuHan akan membinasakan bumi hanya karena kesalahan satu jenis makhluk itu?

kalau anda punya radio, dan radio itu konslet karena transistornya terbakar mengakibatkan sistem yang berjalan dalam radio berhenti. apakah radio anda akan anda binasakan??? jelas tidak mungkin karena anda sayang dengan hal tersebut, hal yang pasti anda lakukan adalah membuang transistor terbakar yang tak berguna dan mengakibatkan sistem cheos itu dengan mengganti transistor yang baru. sehingga sistem yang ada dalam radio dapat berjalan dengan fitrah lagi.

demikian pula apa yang TuHan takdirkan pada bumi. karena kebangkitan itu suatu keniscayaan.

NUSANTARA BERGERAK

gambar : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar