Minggu, 30 November 2014

Prakarta




"Sang Putri Bangkit Dalam Kubur"


Indonesia adalah negara berdasarkan Ketuhanan, yang mengandung unsur besar terhadap rahasia misteri Illahi. Yang menampung segala kekayaan alam dan kekayaan teologi (kepercayaan) yang di ejawantahkan sebagai budaya kearifan lokal dalam menjalin hubungan secara sosial maupun berTu(h)an.

Disetiap daerah memiliki potensi surga yang begitu luar biasa. Kekayaan yang sifatnya alam maupun teologi (kepercayaan) membanjiri tiap daerah. Walaupun kekayaan itu selalu di jarah dengan sekejam-kejamnya, lagi, lagi dan lagi terus menerus. Percayalah bahwa Tu(h)an masih mengunci rapat kekayaan alam Indonesia. Dan senang tiasa menjaga inti dari tiap teologi (kepercayaan) yang dibingkai dalam ideologi negeri ini, yaitu PANCASILA. 

Kekayaan alam yang tiap hari di eksploitasi itu hanya kulitnya saja untuk memuaskan singa-singa kelaparan nafsu. kekayaan teologi (kepercayaan) yang selalu menjadi bulan-bulanan, selalu di kabing hitamkan oleh srigala-srigala berburu domba, tetap terjaga nilai agung didalamnya. Hingga nantinya akan di aktifkan semuanya sampai waktu yang sudah di tentukan.

Jangan takut tidak kebagian, karena engkaulah yang akan duduk membagi dengan adil kekayaan yang sesungguhnya. Engkau akan adil dengan alam, engkau akan adil dengan psikososial, dan engkau akan tunduk patuh dengan Tu(h)an Semesta Alam.

Jangan takut memberitakan kabar besar kebangkitan, Jangan takut mengESAkan Tu(h)an. Jika hari ini Tu(h)an telah di bonsai, di salib, di gembiri, dsb. Percayalah bahwa Tu(h)an membiarkan orang2 seperti itu barang sebentar. 

Yakinlah bahwa Tu(h)an mendengan jerit tangismu, penderitaanmu, kesakitanmu, patah tulangmu, robek kulitmu, retak gigimu, yang selalu menyesakan dadamu. 

Bangunlah,...
Bangunlah wahai jiwa-jiwa ksaktria


Sadarlah,...
Sadarlah hai negeri yang berTu(h)an


Bangkitlah,...
Bangkitlah hai engkau anak yang dijanjikan


Jika engkau benar-benar mengingini sorga, maka segeralah terjaga dari tidur panjangmu. cari surga di kehidupan yang NYATA bukan di alam mimpi.

Sambutlah dengan suka cita fajar yang mulai menerangi negeri. Persiapkanlah arsy di tanah Nusantara, karena Tu(h)an akan duduk dan menghakimi orang-orang zalim dan bangsa-bangsa. Jadilah orang-orang penegak kerajaanNya.

Mari bangun dan bangkit, berjanji kepada Tu(h)an untuk berjuang sungguh-sungguh dengan harta dan jiwa. untuk menjadikan bangsa Indonesia yang damai dan sejahtera.

Mari reinterpretasikan, internalisasikan, reaktualisasikan PANCASILA sesuai dengan sifat keTuHanan. Agar genap kesaktiannya. Siapa yang akan membenarkan kesaktian PANCASILA? kalau bukan kita. kapan lagi??? detik ini, karena waktu bangkit sudah tiba...

Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk indonesia raya, nusantara jaya, mercusuar dunia.


NUSANTARA BERGERAK 


gambar : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar